Demo

1. Gunakan Jam di tangan yang tidak dominan.

Sama kaya kendaraan yang lo pake sehari – hari, jam tangan sebagai salah satu penunjang penampilan juga perlu lo rawat, supaya tetap awet dalam jangka waktu yang lama. Selain itu dengan merawat jam tangan yang lo punya, lo juga melatih kemampuan diri lo untuk tetap apik dalam menjaga sesuatu, jangan cuma pacar aja yang di jaga, jam tangan juga perlu lo rawat supaya tetap setia sama lo selama – lamanya.

2. Hindari Medan Magnet

Jangan letakan jam tangan diatas kulkas, atau di dekat televisi dan benda elektronik lain yang memiliki medan magnet. Hal ini bisa mempengaruhi kinerja jam tangan favorit lo nih, bisa ngga presisi lagi kinerjanya.

3. Bersihkan Secara Berkala

Yupp sama seperti kendaraan jam tangan juga perlu lo bersihkan secara berkala. Apa lagi kalau lo menggunakannya setiap hari, debu dan keringat yang menempel bisa mempengaruhi tampilan jam tangan favorit lo nih, maka dari itu penting untuk lo bersihkan sesering mungkin, yupp sesering mungkin, semakin lo sering ngebersihin jam tangan lo, maka semakin baik.

Bersihkan debu – debu yang menempel dengan mini pump blower yang biasa digunakan untuk membersihkan kamera. Setelah debu – debu itu udah ngga ada lagi baru deh bisa lo bersihin dengan lap yang lembut, seperti lap kacamata misalnya atau lap dengan tipe micro fiber, hal ini bertujuan untuk menghindari goresan di jam tangan selama lo membersihkannya dengan lap tersebut.

4. Simpan di tempat yang aman dan kering.

Kalau koleksi jam lo lebih dari satu penting banget nih, untuk lo punya drybox khusus untuk menyimpan Jam Tangan koleksi lo. Hindari menyimpan jam di tempat yang lembab atau tempat yang langsung terkena sinar matahari, simpan di tempat yang kering dengan suhu tertentu. Hal ini bertujuan untuk mengindari dari tumbuhnya jamur di jam tangan yang lo punya. Jangan lupa, sebelum lo simpan di tempat khusus ini, pastiin lo sudah melakukan tips yang ke 3, bersihin dulu baru deh lo simpan!

5. Cek Jam Tangan Lo Secara Berkala

Chronox watches memiliki layanan resmi nih untuk servis jam tangan lo, jadi lo ngga perlu khawatir soal perawatannya. Idealnya lo periksa jam tangan lo satu kali dalam setahun. Layanan servis resmi Chronox Watches berada di outlet resmi Chronox Watches yang tersebar di seluruh Indonesia yang bisa lo cek disini .