Demo

Ngga ada yang salah kok dari alasan lo beli jam tangan, entah itu memang untuk fungsi ataupun untuk gaya. Semuanya sah – sah aja kok, karena memang jam tangan sebagai aksesoris penampilan yang berfungsi sebagai penunjuk waktu. Nah balik lagi nih ke selera lo, lo suka beli jam tangan yang seperti apa. Hmm tapi untuk beberapa orang mungkin beli jam tangan bisa jadi salah satu bentuk dari aktualisasi diri. Yupp dengan mengggunakan jam tangan dengan harga yang mahal, design yang menarik bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Tapi apa iya sih, lo harus pake jam tangan mahal dulu supaya keren?
Nyatanya ngga kaya gitu kok, ada banyak hal yang perlu lo perhatiin sebelum beli jam tangan, terlepas untuk gaya maupun untuk fungsi.
Nah sebelum kemana – mana nih, lo harus tau dulu selera lo seperti apa, outfit sehari – hari yang lo pake kaya gimana. Ini penting untuk lo tau supaya lo ngga salah milih jam tangan lo beli memang sesuai sama lo.

1. Selera

Nah sebelum kemana – mana nih, lo harus tau dulu selera lo seperti apa, outfit sehari – hari yang lo pake kaya gimana. Ini penting untuk lo tau supaya lo ngga salah milih jam tangan lo beli memang sesuai sama lo.

2. Aktivitas

Aktivitas lo sehari – hari juga salah satu hal yang harus lo pertimbangkan sebelum lo memutuskan untuk membeli jam tangan. Apakah lo seorang pegawai kantoran, atau lo seorang olahragawan yang lebih sering melakukan aktivitas outdoor? Maka jam tangan yang lo beli harus di sesuaikan dengan aktivitas lo sehari – hari.

3. Fitur

Lo harus tau fitur – fitur dari jam tangan yang bakalan lo beli itu apa aja, supaya fungsinya juga benar – benar sesuai dengan apa yang lo butuh. Fitur kaya stopwatch atau tingkat ketahanan air. Patiin hal – hal yang lo butuh, disediain sama jam tangan yang bakalan lo beli!

4. Budget

Ini yang paling penting nih, jangan sampe lo bela – belain ngutang, hanya karena jam tangan yang lo mau di luar budget lo. Lo harus paham suatu konsep bahwa mahal belum tentu keren dan keren ga harus mahal kok .

Nah udah semakin jelas kan kalau jam tangan memang berfungsi sebagai penunjuk waktu dan juga aksesoris penampilan. Jadi gaya dan fungsi adalah satu kesatuan yang ngga bisa dipisahin. Chronox Watches sebagai jam tangan lokal karya anak bangsa, bisa jadi pilihan yang tepat nih buat lo. Design yang simple dan minimalis, dan strap yang mudah diganti – ganti akan memudahkan lo menyesuaikan dengan aktivitas sehari – hari yang lo
jalanin.

Untuk jam tangan gaya dan fungsi udah jadi kesatuan utuh, lo bisa tau waktu kapanpun, disaat yang sama lo juga terlihat stylish dengan menggunakan jam tangan. Chronox Watches siap untuk nemenin lo dimanapun dan kapanpun.

Halo, silahkan hubungi kami untuk info lebih lengkap

Chat Sekarang