Demo

Hi Chronoxians! Dalam kita beraktivitas pastinya kegiatan bermacam-macam kan. Mulai dari kuliah atau kerja, jalan sama gebetan atau belanja bulanan, dateng ke pesta ulang tahun sahabat atau dateng ke nikahan mantan. Dari setiap aktivitas yang kita jalani pastinya penampilan kita beda-beda dong. Ada yang cukup dengan Sneakers, Jeans dan Kaos atau bahkan ada juga yang butuh celana bahan, baju batik dan sepatu pantofel.

Sama halnya dengan jam tangan, yang berperan sebagai penunjang penampilan atau aksesoris, dari model yang bermacam-macam maka, maka kita memiliki pilihan, model yang sesuai dengan aktivitas yang kita lakukan, berikut adalah pilihan jam tangan berdasarkan aktivitas yang kita lakukan.

Liburan

Kalo lagi liburan, kalian pasti mau sesuatu yang nyaman dan ngga ribet. Kemanapun destinasi liburannya, entah ke pantai atau ke gunung, penampilan yang casual pasti jadi pilihan yang terbaik saat liburan. Akan lebih pas kalau lo pake jam tangan dengan tipe digital dengan strap rubber, akan terasa lebih nyaman. Kesan sporty dan casual bakalan lo dapetin kalau pake jam tangan jenis ini.

Kantoran

Gimanapun budaya di kantor, entah formal atau casual. Jam tangan analog dengan strap kulit ngga akan pernah salah deh. Kesan formal dan casual bisa sekaligus kalian dapatkan di jam tangan tipe ini. Entah kerja dengan kemeja dan celana bahan atau bahkan cuma jeans dan kaosan aja, jam tangan analog dengan strap kulit bakalan selalu bikin kalian tampil kece.

Hangout

Abis ngantor biasanya pengen langsung hangout dong, entah sama teman-teman ataupun gebetan. Lagi-lagi jam tangan analog dengan strap kulit bakalan selalu bisa kalian andelin deh buat hangout. Kesan casual dari jam tangan jenis ini, bakalan bikin keliatan lebih santai, meskipun abis stress sama kerjaan.

Kondangan

Biasanya kalau udah akhir pekan, buat kalian yang udah umur 20-an pasti bakalan ada aja tuh undangan ke acara pernikahan. Momen yang pernikahan yang sakral tentunya bakalan lebih pas kalau tampil formal. Batik atau jas, celana bahan dan pantofel, kombinasi yang oke banget. Jam tangan analog dengan strap metal, bisa diandalkan untuk jenis aktivitas kalian yang ini. Strap kulit juga masih cocok kok buat pake kondangan. Yang paling penting adalah, penampilan kalian harus ditunjang juga dengan jam tangan sesuai dengan tema acaranya.

Olahraga

Kalau olahraga udah pasti deh tuh keringat mengucur karena badan kalian aktif bergerak, entah itu lari, fitness dan olahraga lainnya. Jam tangan digital dengan strap rubber cocok banget buat pasangan aktifitasmu, design yang sporty strap rubber nya, bikin ngga perlu khawatir meskipun tangan berkeringat.

Halo, silahkan hubungi kami untuk info lebih lengkap

Chat Sekarang